Penderitaan Ku Hari Ini

Sebernarnya Ini Dibilang HARI SIAL. Kok Gitu Bro ? emang nih gue dibawa sial mulu , emang hari ini menyimpan sial ku di kantong, Jadi Dibawa Deh XD

Berawal dari Pagi, Aku bangun tepat jam setengah 6 Pagi. Aku bangun dan meluncur ke kamarman di dan Ber wudhu, dan siap melaksanakan sholat shubuh, mata ku masih gak bisa kebuka. walaupun gitu aku tetep sholat, itu kewajibanku,



Setelah Sholat aku masih pergi ke tempat yang dimana aku selalu istirahat , kasur (ya iyalah bro mana istirahat di atap rumah, wkwkwkkw). Ku ambil remote dan ku hidupkan tv ku. namun mataku mau terpejam. yaudah langsung terpejam deh.



Paginya Lagi aku bangun jam 9. orang tuaku mau berangkat kerja. aku bangun dan meluncur ke hadapan LAPTOP ku. aku buka pesbuk (gak tau pesbuk , maksudnay Facebook Bro XD) ku lihat banyak notif muncul, yaitu dari Komunitas Ku. ku lihat ada temen nanya tentang bioskop, Ntah apalah itu.


Hari Semakin Siang. jarum menuju ke angka 11. badan ku terasa gerah, aku mulai mandi danTiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit, (Skiped XD) dan aku MELUNCUR lagi ke LAPTOP ku. dan DAMN! Koneksiku LELET KAYA SIPUT BAWA TRAKTOR :v (Lebay) rencana mau main Game Online. Ku Reset WiFi ku. dan Kuhidupkan Kembali. dan apa yang terjadi ? Masih Lelet Juga ? Kaya Siput Bawa Rumah. Dan Seterusnay Hingga 5 kali , Aku baru ingat bahwa udah pengalaman , WiFi nya harus istirahat ya udah aku matiin

10 Menit Sudah, Aku Hidupkan Lagi Wifi Ku, Dan ? DAFUQ ! kok masih lelet, ku coba refres halaman nyampe 10 X dan gak ada hasil, okey, aku matiin lagi WiFi nya aku tunggu hingga 20 menit , dan hasilnay lumayan. langsung login ke game online.



Sore Udah tiba, Pukul Menunjukan Angka Setengah 6. Aku masih asik dengan game online ku. Tiba-Tiba Ortuku datang dan memintaku membeli makanan, aku meluncur menggunakan Becak Motor ku, bersama ku aku berbincang di jalan, dan sampe di Lokasi , DAFUQ kok Kosong gak ada jualan , (soalnay ada perbaikan gitu ) yaudah , aku baru ingat mungkin pedangang nya pindah ke tempat baru , Meluncur Lagi ketempat baru , dan DAMN ! masih saja kosong ! gak ada orang jualan 1 pun,

Aku pulang dg tangan hampa, Sampe Dirumah , aku ditanya
"Mana Makananya"
"Gak ada,pedagang nya gak jual"
" Gak ada ? udah ke tempat baru ?"
" Udah udah keliling malah"
"Kamu ini nyari makanan aja gak bisa , susah kalo nyuruh kamu"
(Aku tetap bersabar)

Aku Keluar Ke Depan Rumah Untuk melaksanakan tugas ku (bukan hukuman tapi kewajiban) yaitu menyiram bunga, Kusirami Tanaman hingga mereka ceria kembali, sesudah menyiram bunga aku ambil handuku dan mandi, dan ttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit (Skiped XD)

Dan aku pun siap melaksanakan Sholat 3 Waktu,Dan Kulanjanjutkan Meluncur Ke LAPTOP (Istri ku ini) hingga menulis dan membuat blog perdanaku ini

*Semoga Penderitaanku ini akan dicicipi terjadi oleh kalian
~Sekian


First