Acara Ulang Tahun Temen Paling Sadis


Hai Bro! udha lama gak posting nih :3 soalnya gue gini nih kalo dari kelas 3 abis un ntah dimana gue nyantol sampe gak bis abuat posting lagi. ngurus sma lah, sebenarnya udah lama sih apalagi mos udah lewat. sebenernya gue mau posting tentang mos gue. karena udah terlalu lama dan BASI yaudah gue lewatin. gue bahas ultah temen gue aja yang menurut gue ini SADIS banget. gak mati sih orangnya masih hidup wkwkwk. mau tau keadaannya seperti gimana ? yok cekidot!

Berawal dari rencana nih temen gue buat rencana ini itulah banyak deh dan sumbangan uangjajan sedikit untuk buat kue dan beberapa kejutan. waktu itu H-1 sebelum dia ulang tahun. dan esok nya dia ultah biasa aja sih. kita sekelas loh udha buat rencana udah marahin dia dan lainnya.



Nah waktu terus berjalan hingga pulang sekolah. gue sabil beres beres kamar (biasa anak rajin :v) sambil nunggu acara nya waktunya jam 4 sih. sebelum jam 4 gue tanyain lewat sms ke salah satu temen gue yang mu kasih kejutan juga.

"Woii, udah pada ngumpul belum!"
"Udah, cepetan sini kita siapin rencana"
"Otw!!"

15 Menit kemudian temen gue sms lagi

"Dimana lu otw otw lama amat!"
"Ok otw"

Gue langsung ganti baju dan ambil kunci motor dan pergi ke rumah temen gue. disana udah ngumpul dan 1 orang yang belum yaitu temen gue 1 lagi -_- katanya dia mau bawa mobil. yaudah di tunggu .
1 Jam berlalu mobil belum datang. gue sms ga di bales. nunggu setengah jam lagi eh baru datang bawa mobil.  Langusng gue samperin

"Kemana aja lu! lama amat"
"Tadi ngisi di pom bensin bentar"
" yaudah yuk kit pergi,"
"yuk"

semua naek mobil dan 2 orang naek motor buat beli kue. rencananya gini sih. yang ULANG TAHUN di jemput dan diajak foto gitu. sebelum sampe ke tujuan kita beli telor dulu sekitar 30 telur dan 2 bungkus tepung untuk lemparin si ULTAH (belum sadis ini). kami cari tempat lokasi yang luas buat ngelempar ini (telor dan tepung) ke muke die -_-. Gak ketinggalan kami mau ngambil kue,tali (WAT!) dan korek api (buat bakar die mungkin). setelah itu kami sampe dilokasi.

Setelah perjalanan cukup lama sampailah di lokasi , ternyata si ultah telah sampai, aku dan temen ku yang bawa mobil turun beruda sisanya masih didalem megang kue. kami PURA PURA tidak tahu dan menanyakan yang ultah.

"Kalian ngapain disini!"
"Mau foto foto"
"eh btw selamat ultah ya " kata gue
" iya selamat ultah" temen gw satu lagi
" iya makasih yaa"

terus sesudah itu tak pikir panjang temen gue 1 lagi langsung narik tuh temen gue yang ultah ke tiang listrik. yang di mobil buyar keluar bawa tali. buat iket si ultah. kami ikat sekuat mungkin. dan kami keluarkan telur dan tapung. kenape di ikat njirr ? soalnya nanti dia ngejar kita dan menempelkan badannya/ meluk kita jadi ikut kena juga -_- kan gak enak jadi kita ikat! :v

PLAK! Telor di coplokan ke kepalanay dan Puffff tepung tumpah.
Liat gambarnya nih!

Gimana Gereget kan ? eh selang 3 menit talinay lepas! ngikatnya gak kuat yaudah kita kabur mencar kaya di kejer ZOMBIE. gue pun masuk ke mobil temen gw langusng gw kunci. kwkwkw tak peduli mobil siapa yang penting gw aman. dan akhirnya kejer kejeran capek dan kami ngeluarin kue :v




Udah itu muke gak ada bentuk lagi :v.
Gimana ? Kuang Ekstreem ? Tunggu Selanjutnya!
Sbenernya masih ada yang part 2 ntar besok gue ceritain lagi soalnya udah malem :v

Sekian dari gue :v
See You~

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
MF Rosiy
AUTHOR
23.09 delete

Haha kurang seru tuh kayanya, kalo temenku ultah biasanya digotong rame2 terus dicemplukin ke selokan yang item, kotor, dekil, dan bau. Langsung lari2an deh.......
Btw, salam kenal yak...... Follback bolehkah?

Reply
avatar
23.19 delete

wah itu udah kelwatan, tapi ada sih katanya temen gw 1 lagi pernah di ceplokin juga dia terus dinaekin ke mobil pick up buat barang itu, dan di bawa keliling kota dia. sampe dibawak ebut lah jungkir balik di belakang :D / ok. langusng follback broh!

Reply
avatar
05.17 delete

Kalo saya ultah biasanya digeplakkin wajahnya sampe rusak. Sedih emang, temen-temen emang suka aneh dan jahil..

Reply
avatar
14.08 delete

wah udah kebangetan tuh di geplakin haha =D

Reply
avatar
devina putri
AUTHOR
11.14 delete

hahaha kasian yang ultah sampai di iket kek gitu,hehehe

Reply
avatar
21.02 delete

Saya pernah di ajak keliling kota dalam keadaan seperti gorengan yang belum di goreng =D

Reply
avatar