Pandang Pertama Awal Masuk SMA


Hari demi hari gue jalanin. Hari-Hari yang membosan kan setelah lulus smp sudah berakhir. walau bosan ada obat untuk menghilangkan bosan bro! cara ngilangin bosan ala dhoooes . Gue sibuk ngurusin buat masuk SMA. Yap, waktu itu emang gue masih agak bingung milih SMA yang tepat. Dan gue tertuju pada suatu SMA favorit di kota gue. Kebetulan juga deket rumah gue. Jalan kaki aja nyampe hehehe.

Waktu itu hari pendaftaran SMA. Gue siapin bahan bahan buat masuk SMA. Gue tunggu keesokannya untuk melihat apakah gue lulus masuk SMA tersebut ato tidak. Ternyata gue masuk SMA tersebut. Gue kabarin orang tua gue,adik gue,temen gue, semuanya deh gue kasih tau hahaha karena senangnya. Setelah selesai gue liat di papan pengumuman buat besok yang lulus test. Maka selanjutnya untuk psikotest. Keesokannya gue ikut psikotest. Buat nentuin jurusan dan seberapa mampu kah otak kita.
Emang ribet juga jadi anak SMA hahaha. Oh,ya waktu itu gue baru jomblo. Sebelumnya ada pacar sih tapi gue putusin ya dengan alasan fokus masuk SMA dan lagi gak mau pacaran hahahaha. Jadi ya bisa dibilang waktu gue masuk SMA gue seperti TANTE KESEPIAN hahaha.
Setelah psikotest selesai. Ada 1 jalan lagi yang harus dilewatin buat masuk SMA ini (SMA lain juga gini kok) yaitu negalanin MOS. Yoi, siapa yang gak tau MOS ? hal yang paling nyebelin sepanjang masa.

Hari pertama MOS adalah langkah awal untuk memulai MOS.Waktu itu kita di bagi per kelompok dan anggota OSIS dibagi juga untuk membina kami. Kelompok gue mendapatkan osis bagian seni. Mereka jadi kakak senior kami. Setelah selesai masalah bagi membagi. Kami masuk kekelas. Hal yang pertama dilakuin adalah pernealan diri. Emang itu ya tahap awal MOS. Tak kenal maka tak saying hahaha. Hari MOS pertama mungkin masih agak membosankan. Ya Cuma penjelasan  tentang sekolah. Dan menjelaskan perlengkapan pada hari MOS ke dua.

Hari MOS kedua emang memalukan. Menggunakan seragam aneh. Kaos kaki aneh. Topi aneh. Semua serba aneh. Ntah macam apa aku ini. Orang gila kah ntah apa lah. Pagi itu gue menggunakan motor walaupun jarak rumah gue deket sama sekolah. Gue parkir di parkiran sekolah dan berjalan menuju kelas. Waktu di dalam kelas kami saling mentertawakan diri masing masing. Emang benarbenar gila. Dan datanglah kakak senior kami menanyakan perlengkapan yang di bawa. Setelah menyelesaikan mengecek perlengkapan kami bermain di dalam kelas bernanyi yang dipimpin oleh salah satu kakak senior kami. Cewek ! cantik banget. Imut banget ! ahhhhhh mati gue. Gue ampe bengong liat nya. Apakah ini dinamakan cinta pada pandang pertama ? asek ahahhahaha. Setiap nanyi gue perhatiin gue liat gue pandangin gue tendangin gue tamaprin. Oh my god. Gue bener ngalamin cinta pandang pertama. Hati ku dagdigdug kencang. Lebay banget yak haha. Dalam hati gue bisakah gue dapetin dia ? hari itu mulai ku selidiki keperibadiannya. Tapi apa daya gue hanya melihat dia sekali waktu itu ntah dia kemana jarang juga dia membimbing kami. Sempat termenung. Yang membuat semangat gue ntah hilang kemana.

Pulang kerumah masih tetep mikirin dia. Tiap jalan mikirin dia. Tiap makan mikirin dia. Tiap boker pun mikirin dia. Ah gila dia menghantui pikiranku. Bagaimana kalo hari ke tiga tidak ketemu dengan si doi. Wah pasti tidak semangat buat jalanin MOS besok. Bagaimana ya besok ? tunggu yak kelanjutannya!



Previous
Next Post »

18 komentar

Write komentar
Sanny Nofrima
AUTHOR
21.00 delete

Lanjutin dong;;)

Reply
avatar
mfrosiy
AUTHOR
23.54 delete

Lagi flashback nih bang. Emang masa2 MOS itu penuh kenangan, soalnya jadi awal kehidupan di sekolah baru huhuhu:3 Jadi kangen juga kan nih.....

Reply
avatar
22.11 delete

hahaha iya nih bro, gue lagi pengen nyeritain waktu mos dlu :3 emang kangen dah

Reply
avatar
22.11 delete

ntar dilanjutin kok :ng

Reply
avatar
How Haw
AUTHOR
02.17 delete

wa wa wa... gak boleh ditiru ini. mutusin dengan alasan mau fokus SMA, pas udah masuk SMA malah ngecengin gebetan baru. xD

tapi mau gimana lagi yak, masa-masa SMA itu emang seru abis, entah itu pertemanannya atau percintaannya. :-d

Reply
avatar
How Haw
AUTHOR
02.18 delete

*kok malah jempol kebalik sih* *kodenya beda ama di blogku* *mestinya :-bd*

Reply
avatar
16.43 delete

beda kode nih hahaha =D blog ku special.

emang nih gak boleh ditiru cuma alesan fokus taunya dapet gebetan baru hahaha :)

Reply
avatar
Mangs Aduls
AUTHOR
14.34 delete

kalo gituh sudah pasti ada yang punya tuh...

Reply
avatar
Mangs Aduls
AUTHOR
14.34 delete

oia MOS nya masih pakai yang kaya gitu?

Reply
avatar
oh andrian
AUTHOR
16.17 delete

kalau lagi MOS mata pasti cuma ngelirik cewek2 buat didekatin ,jadi kangen masa2 itu.

Reply
avatar
22.31 delete

gak ada yang punya bro :D

Reply
avatar
22.32 delete

masih bro sedih rasanya =D

Reply
avatar
20.05 delete

bener banget tuh :ng

Reply
avatar
10.19 delete

MOS waktunya buat cari gebetan baru :D

Reply
avatar
21.02 delete

Asik Asik ^_^

Reply
avatar
oh andrian
AUTHOR
12.20 delete

MOS sudah selesaikan,gimana dapat nggak xD

Reply
avatar
13.47 delete

cinta pada pandangan pertama, awas nantinya cm cinta sesaat

Reply
avatar
20.12 delete

gak lah bro hehe

Reply
avatar