Pandang Pertama Awal Masuk SMA #2



Waktu MOS Ke-2 Gue Sempat Galau Bro. Baca Dulu yang belum baca Pandang Pertama Awal Masuk SMA.

Pagi ini gue jalanin hari MOS ke-3. Gue sempat mikir waktu jalan menuju kelas. Ntar gue dikerjain gimana yaa. Gak kebayang dah. Apakah itu disuruh guling-guling di tengah lapangan ? ataukah gue gue disuruh goyang itik di depan cewek ? atau kah gue disuruh nembak kakak senior ? ntah lah.
Saat itu gue memasuki kelas banyak temen gue rebut soal masalah peralatan yang dibawa ya gitu dah. Ada ketinggalan, lupa, hilang, di colong, dan laennya. Nah bel berbunyi. Kakak senior masuk ke kelas kami. Mata gue sedang mencari kakak senior yang maren. Kemana dia ? Wah ancur dah. Gue jadi lesu. Gak semangat ljalanin MOS hari ini.

Selang beberapa menit kemudia. Ada kakak senior yang masuk. Ternyata itu dia!!!!!!!!!!! Jreng,Jreng,Jreng!!!! Rasanya mau loncat tapi malu bhahahha. Gue liatin tuh kakak senior dan senyum-senyuum sendiri. Dan tiba tiba mat ague tertuju pada tangan nya! Apa yang terjadi ?!? TERNYATA DIA BAWA GUNTING!!!!!!!!!!!!!!!! TIDAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Dan terlihat kakak senior lainnya bawa gunting juga! TIDAAAAAAAAAK!! RAZIA RAMBUT!!!!!!!!!! Kakak kelas mengelilingi kelas. Melihat rambut yang panjang. Kakak tadi yang gue suka itu ternyata deketin gue BRO!! aanj*rrrrrrrrr! Jadi salting!! Dia megang rambut gue dan melihat rambut gue!! OH TIDAK!! Rambut Gue Panjang. Makum abis liburan jadi males potong rambut. Dia mangut mangut liatin rambut gue. Gue Bilang.

“Kak, gak panjang ini kok”
“Iya kayaknya nih gak panjang”

Setelah itu dia pergi. Gue ngelus dada terasa legaa!! Rambut gue gak jadi di potong hahaha. Tapi ada kakak senior yang bilang dari depan dan di jawab oleh kakak yang mau potongin rambut gue.

“Itu panjang rambutnya! Kenapa gak dipotong!”
“Gak itu tebel aja gak panjang”

Ah.. Senang sekali dah bisa bebas dari razia rambut hahaha.


Setelah itu kami mengumpulkan barang barang apa yang sudah di suruh kakak mos mulai dari istilah. Air Putih Lah, Koin Emas, Jajanan Petualang, Air Putih. Banyak banget. Untung nya gue lengkap! Yang gak lengkap disuruh nanyi bro hahaha. Setelah itu kami bermain bernanyi bersama. Menanyikan lagu sekolah/ mars sekolah. Gak kerasa waktu udah siang aja bro. Kita ISOMA dulu dan sesudah isoma kita dibagiin kertas satu lembar. Dengan penasaram gue buka. Isi nya adalahh… BEBERAPA KOTAK KOSONG UNTUK MEMINTA TANDA TANGAN DARI SELURUH ANGGOTA OSIS!!!! KAMFREET!! . Jika tidak penuh maka akan MOS lagi TAHUN DEPAN! WTF?! Yaudah deh dengan berat hati gue terima. Dan mulailah kakak senior menyebar di seluruh sekola buat di cari oleh kita. Dan kita minta tanda tangan (serasa artis dia kampret :3)
Setelah itu gue bingung nih siapa diluan di minta tanda tangan nya bro. dan gue liat sekeliling skeolah seluruh senior!

Mata gue tertuju pada kakak senior ang gue sukain itu bro. Gue mita tanda tangannya. Gue kasih kertasnya ke do’i. terus gue berdiri dan gue mikir gue disuruh ngapain. Ternyata gue disuruh nanyi lagu mars sekolah bro. Yaudah gue nanyiin deh. Si do’I senyum senyum sendiri BRO! wah nambah salting Gue. Setelah nanyi selesai. Suasana berubah jadi hening. Gue Sempat Nunduk. Dan Akhirnya Seleesai. Huh Legaaaaaa. Setelah itu gue nyari kaka mos yang lain yang cewek lagi hahaha gw demen nih cewek cewek cantik bener bahahhahaha. Tapi tetep kakak yang tadi kok masih gue demenin hahaha. Setelah dari kakak tadi gue temuin kakak 1 nya lagi (Kakak Mulu? Iya iya lah namanya lagi MOS ) nah kakak yang 1 ini gue samarin namanya jadi KIKA (wkwkwkwk ntah apa ini) gue langsung menghadap dia dan minta tanda tangan. Gue dapet tantangan dari kakak tersebut. Yaitu Nembak KAKAK TADI BRO! aaaaaaaaaaaaaaaanjiiiiiiiiiiiiiiir! Gue disuruh ambil 1 bunga dan langsung nembak dia. Gue mulai ragu nih gimana caranya. Malu,Salting,Geli Bercampur aduk.  Langsung gue ngomong deh tanpa basa basi.

“Kak, Kakak mau nggak jadi pacar aku ?” 

Sempet lama dia mikir sambil tersipu malu dan senyum BRO!

“Iya Iya, Mau”

Dengan senang hati dan Fiuuuuuuuuuh senang sekali sudah berakhir. Gue Menghadap kakak itu lagi dan ditanyain


“ Gimana Udah Selesai ?” (Sambil tertawa kecil)

Gue Jawab 

“Udah dong. Tanya aja kak”
“Yakin ? Kalo belum lu harus ngulang lagi”
“Iya iya sudah nih tanya aja kak”

Dia tanyain tuh ke kakak tadi yang gue tembakin. Ternyata dia bilang belum BRO! emang kampret dah. Dia seneng banget jahilin gue. Yaudah gue tetap keras minta tanda tangan kakak itu. Dan akhirnya dikasih YEAAAAAY!!!


Gue keliling nyari kakak laen. Sempet lelah juga bro capek,kesel,dongkol di kerjain dah saa kakak laen. Tiba tiba gue di hadang seperti di begal sama teen gue cewek. 

“Edo Edo Edo!!!!! Stop!!”
“ Ada apaaa ?”
“Lu di panggil noh sama kakak itu noh” (Sambil nunjukin kakak yang gue demenin itu)
“ Ngapain ? “ (Ah ini kenala lagi do’I manggil gue)
“ Udah sini aja!” (Dia langsung narik tangan gue dengan memaksa)

Dan setelah sampe disana gue disuruh duduk sebelah kakak itu. Oh my god. Keringat makin banyak keluar broo! Gue ternyata di ajakin SELFIE BARENG. Anjerrrrr. Yaudah deh gue selfie deh bareng do’i
ini antara kesal dengan seneng hahaha. Keselnya apa ? gue masih banyak yang belum di tanda tanganin nih. Senengnya ya bisa duduk bareng dan SELFIE wkwkwk. Ters gue dgn nada tinggi gue bilangin ke do’i

“Udah kan ? masih banyak belum di tanda tanganin menghambat aja kakak!” (dengan nada tinggi akibat kesal
“Udahlah gak penting banget udah pergi aja lu” (agak kecewa)

Yaudah deh gue keliling dengan tidak bersemangat. Waktu untuk mengumpulkan tanda tangan sedikit lagi. Duh apa yang telahku perbuat. Kesempatan udah hilang ah. Yaudah MOS berakhir. Semua di kumpulin tuh tanda tangan. Dan mulai penobatan Kelas terkompak dan kakak mos terjahat hahaha. Semenjak itu gue jarang ketemu Hinggaa Masuk Sekolah. Waktu hari itu hari sabtu dan pulang sore bro. jadi ya rada capek gitu. Pulang keruah gue dengan lemes lagi gak tau kenapa. Gue usahain cari tuh kontak BBM/Sosmed lain nya deh agar bisa deket juga lagi.


Bagaimana kelanjutannya ? Tunggu Saja ya guys!!


Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
mfrosiy
AUTHOR
16.57 delete

Kalo baca tentang MOS bikin ngakak aja, jadi inget masa2 di-bully senior.

Reply
avatar
21.02 delete

emang seru sih, masa yang tak terlupakan di sma :(

Reply
avatar