Nama Panggilan Gue Di Ganti Sama Guru


Hallo guys, apa kabar ? udah lama gak posting nih. yap gue sibuk semenjak gue masuk menjadi anggota OSIS di sma hehe,

Gue yang udah biasa belajar di sma *iyalah
nah waktu belajar bahasa indonesia, gue ini sudah gak masuk 2 hari ya karena sakit lah, nah guru bahasa indonesia gue ini mulai mengabsen dari absen pertama. Yup, nama gue paling pertama dan ter pampangnyata. nomor absen 1 nama gue di panggil diluan. Nama gue Ahmad Dhoifullah, oke ? nah si guru mulai absen.

Bapak : " kita absen dulu ya nak"
Seluruh isi kelas gue : "iya paakk!!"
Bapak "Ahmad DhoiPUL! , Ipul! ipul ada ?"
Seluruh isi kelas gue : "Ahmad ipul mana! hahahahaha.."
Gue : "Hadir Pak, Pak nama saya kok ipul pak"
Bapak langsung absen ke 2
Seluruh isi kelas gue : " Ipul ipul ahahaha"


HINGGA SAAT INI 50,5% KELAS GUE MEMANGIL GUE IPUL!

WOI IPUL!

PUL

PUL
dan sampai sekarang udah nurun dari 50,5% jadi 1%

akhirnya gue bersyukur karena bahaya kalo sampe kelulusan mereka masih manggil gue itu, dan itu cerita yang akan di bagikan ke anak gue nanti hahaha.
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Andre_black
AUTHOR
22.28 delete

saipul jamil :v
MAHOLOVERS

Reply
avatar